Friday, January 2, 2009

Invasi Israel ke Palestina


www.eramuslim.com
Senin, 29/12/2008 07:54 WIB

Di hari kedua penyerangan Israel terhadap Gaza—sampai tadi malam pukul 24.00 WIB, 280 Palestina syahid terbunuh.

Alih-alih menghentikan penyerangan biadabnya karena kecaman internasional, Perdana Menteri Israel mengatakan bahwa invasi Israel masih mungkin akan terus berlanjut. Kabinet pemerintahan Israel sudah memberikan persetujuannya untuk itu. Infantri dan pasukan bersenjata penuh bahkan sudah menjaga seluruh perbatasan Gaza untuk melancarkan invasi darat secara langsung. Hal ini diutarakan langsung oleh Kabinet Sekretaris Perdana Menteri Ehud Olmert.

Markas polisi dan pabrik menjadi sasaran utama. Sebelumnya Masjid Al-Aqsha dan kantor televisi sudah dibombardir kemarin malam (28/12).

Tiga hari yang lalu tank-tank Israel memasuki dan menembaki Jalur Gaza dimana 1,5 juta orang Palestina tinggal. Pesawat tempur mereka sebelumnya telah pula menghancurkan markas besar pertahanan Hamas di Gaza, menewaskan setidaknya empat orang.

Penyerangan Israel kali ini dinilai sebagai penyerangan paling kejam sepanjang sejarah Palestina. “Palestina tidak pernah mengalami pembunuhan massal seperti ini sebelumnya.” Ujar Pimpinan Hamas, Ismail Haniyeh. Hamas sendiri mengeluarkan pernyataan, sedikitnya 180 orang anggotanya tewas, 15 di antaranya wanita dan anak-anak.

Sekarang ini, para penduduk Gaza sebagian besar hanya berada dalam rumah saja, sambil menunggu misi kemanusiaan PBB. Sejumlah 75.000 orang sudah berhasil dibawa keluar dari Gaza. Namun hal ini pun menjadi sesuatu yang susah karena Israel sudah memblokade semua jalur keluar dari Gaza

Wahai Umat Islam Bersatulah mari kita bersatu melawan kezaliman Israel kepada Saudara kita di Palestina " Ya Allah terimalah mereka yang gugur di palestina sebagai tamu agung di surga mu"

4 comments:

  1. Israel sdh melakukan kejahatan perang...pemberantasan etnis palestina..
    Yakin deh omm,..ntar di akherat bakal abiss deh mreka

    ReplyDelete
  2. lahan jihad sudah terbuka
    tapi tak ada satupun pemuda islam berani datang kesana

    niat itu tak berarti apa" buktikan kalau cinta agama
    percuma mekah selalu ramai disesaki jemaah muslim

    dimanakah letak persaudaraan muslim?
    ya ALLAH letakan mereka yg jihad di sisi surgamu yg penuh damai dan hangat akan kasih sayang

    Amiien....

    ReplyDelete
  3. kirim aja orang dayak yang dulu perang orang madura hadis tuh orang israel.ndk usa pake senjata cukup parang aja.israel itu dajjal jaman sekarang dan harus dimusnahkan.klu perlu ma amerika nya......

    ReplyDelete