Sunday, December 14, 2008

Event Domain Gratis

Ini yang namanya kebeneran , aku memang ingin domain dotcom kan keren arigac7.blogspot.com jadi arigacj7.com tentu aja yang gratisan maklum bikin domain itu kan ngk murah ..hehe. Namun apa daya, di dunia jarang yang gratisan,Tapi ketika saya berkunjung ke web sahabat saya yang namanya mas YUNAN ini ternyata bikin even iseng - iseng dapet domanin gratis Syaratnya adalah dengan mengikuti even ini dan nanti diundi
Satu orang pemenang yang berhak mendapatkan domain gratis selama setahun. Walaupun cuma satu tapi gak masalah, yang penting usaha dulu sisanya Tuhan yang menentukan..betul gak?!
Buat orang-orang dengan blog yang masih gratisan bisa juga ikutan event ini dan ikut usaha bareng saya yukkk. Keterangan lebih lanjut klik disini..



7 comments:

  1. dmn2 yg gratisan tuh pasti gak baek....

    ReplyDelete
  2. Mas Ariga....

    aku ada PR nih buat mass.. tolong diliat ya :)

    ReplyDelete
  3. masalahnya cuman 1 itu lho..mending beli deh cuma 100ribu..wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. Iya mending beli aja agar jadi dot.com.
    Gak mahal koq.gratis itu gak bagus, sering rusak lagi.

    ReplyDelete
  5. males pindah rumah om, harus ngumumin temen n tetangga...

    ReplyDelete
  6. malas juga nih pindah domain..
    link ke teman2 pasti ilang deh.. hehehe
    thx shairngnya ya..??

    Met menyambut tahun baru 2009..
    SUKSES FOR FUTURE...

    ReplyDelete
  7. wah.. pengen juga sii jadi dotcom.. keren aja gitu.. tapii.. masih pake blogspotdotcom aja masih cupu gini.. hehee..

    ReplyDelete