Sunday, November 23, 2008

Award dan TAG persahabatan

Pagi ini biasa bangun pagi mandi,sarapan,lalu mulai kerjaan karna orderan settingan yang sudah numpuk karna udh dua hari ini ngk ada selera buat kerja........padahal dateline semua
akhirnya selesai juga semua baru deh siang ini buka blog eng...ing....eng ada pesan di shoutbox dari Mbak Judithnatalia Miss Muter-muter yang pesannya : Ada award dan tag persahabatan di tempatku,mhn kiranya berkenan mengambil?Thx.

Wah dapet Award nih!!! pasti ada PR nya kira-kira apa yaaa....wisssss langsung aja saya terbang ke blog Dunia Ku dan langsung liat PRnya.
Nah Ini dia PRnya : yaitu 10 hal yang m
embuat hari ini kamu tersenyum, Sambil denger lagu once dariblog mbak Judit saya mulai mengerjakan PRnya..


THE SMILE STONE AWARD

Sepuluh hal yang bikin saya tersenyum hari ini :

1. Dapet pesan di shoutbox

2. Kerjaan saya udh selesai.
3. Hari ini hari yang ke 8 berhenti merokok.
4. Hari ini hari yang ke 14 bangun pagi-pagi
5. Dapet telp dari bunda tercinta.
6. Ciuman manis dari istri tercinta.....eh itu tiap
hari tapi pagi ini beda.
7. Ingat semalam Fantastis ....biasa lahh.
8. Dapet SMS dari adik-adik ku.
9. Orderan buat besok.
10. Selesaikan PR dengan cepat.


TAG PERSAHABATAN


Terus ada lagi nieh Tag persahabatan dari Mbak judit. mudah mudahan dengan adanya tag persahabatan ini makin membuat semangat untuk ngeBlog, Dan sekali lagi makasih yaaa mbak Judit dan pesannya awardnya harus di teruskan maka dengan bangga hati aku akan berikan THE SMILE STONE AWARD serta TAG PERSAHABATAN ini untuk sahabat yang ada di Linkku. dan TAg nya saya persembahkab untuk sahabat yang sudah sudi mampir ke blog saya ini dengan sukarela.

Ini dia yang kebagian PR
1. Ani
2. Ade Ira
3. Aryn
4. Bayu
5. Ned
6. Ifoel
7. Kurniawan
8. Zulfahri
9. Memi
10. Ilfa







6 comments:

  1. thanks ya..?? PR nya aku kerjakank n Awrd plus TAGnya dah di jemput..skali gi thanks friend

    ReplyDelete
  2. slamat omm dah mencoba brenti mrokok!..tp sedih juga niy..klo pas dateng kesana, pas pula keabisan rokok?? ga bs "sumitro" dunk...?

    ReplyDelete
  3. Makasih banget ya untuk award dan tag persahabatannya...ntar diposting deh..

    ReplyDelete
  4. Hihihihi


    saya juga dapat award..

    thanks ya...

    ReplyDelete
  5. Wow...point ke 6 dari 10 hal yang bikin mas tersenyum....ikut seneng deh mbacanya...:)Salam buat keluarga ya?

    ReplyDelete
  6. ish..
    nama awak tak masuk....
    sdih dehhh
    :(

    ReplyDelete